Sabtu, 25 Juli 2009

Stop Dreaming Start Action


Stop Dreaming Start Action bersama IFA Dahsyat.
Mari kita berhenti hanya bermimpi dan bermimpi mengenai kesuksesan yang akan kita raih, segeralah melakukan tindakan yang nyata dalam menggapai kesuksesan tersebut.
Stop Dreaming dimaksudkan bukannya kita harus berhenti untuk bermimpi dan meninggalkan jauh-jauh mimpi kita, karena dengan mimpi manusia akan mempunyai dorongan, keinginan, pengharapan terhadap sesuatu, dalam hal ini Kesuksesan. Stop Dreaming, hentikan hanya dengan bermimpi, begitulah mungkin tepatnya pengertian tersebut.
Start Action, mulai bertindak, mulai melakukan tindakan, kegiatan, aktifitas untuk menggapai impian, angan-angan, yang menjadi cita-cita yang nyata.
IFA Dahsyat merupakan salah satu sarana yang tepat dalam merealisasikan impian kita menjadi individu yang Sukses. Individu Sukses secara material yang mendorong pertumbuhan sukses selanjutnya secara Imaterial. Bergabung dengan IFA Dahsyat tidak hanya berangan-angan belaka dalam meraih sukses, tapi merupakan tindakan nyata yang dapat diambil dalam mewujudkan impian kita.
Sukses 3 Kaki yang menjadi moto kita dalam berusaha, memberikan energi positif dalam ber Stop Dreaming dan segera ber Start Action. Hentikan hanya dengan bermimpi, Cepat lakukan tindakan nyata dalam menggapai Impian. Ayo bergabung dengan IFA Dahsyat untuk merealisasikan impian kita.

Impian untuk Berdagang, membuka Toko dengan Modal Kecil.
Dapatkah Dreaming atau impian kita tersebut terwujud? Berapa modal kita untuk memulai saha kita dalam berdagang? Anda tidak mempunyai Modal untuk memulainya? Mengapa tidak bergabung dengan kami!!! Menjadi member IFA Dahsyat. Semua kebutuhan anda untuk menjalankan usaha berdagang, membangun Toko dengan Modal Kecil dapat segera terealisasikan. Mulai dari kebutuhan akan pakaian, aksesoris, sepatu, dompet, Edukasi Anak, semua ada di IFA Dahsyat.
Membangun mitra bisnis dengan menjadi Member IFA Dahsyat, mempunyai banyak keuntungan, selain jaringan mitra yang luas mencapai seluruh wilayah di Indonesia, kita akan mendapatkan keuntungan material yang nyata dengan hanya membangun jaringan dan berkomitmen memenuhi kebutuhan kita dengan menggunakan produk-produk yang kita jual atau kita pasarkan.
Menjadi Trend Shopping saat ini, untuk melakukan pembelanjaan dari rumah. IFA Dahsyat menyebutnya sebagai Seni Belanja di Rumah.
Ayo ... Stop Dreaming, hentikan hanya berangan, dan segera Start Action, mulai dengan tindakan nyata dalam menggapai impian, cita-cita kita!!!

Mudahnya memulai bisnis dengan IFA Dahsyat.
Berjualan Produk IFA Dahsyat, hanya bermodal katalog yang harganya mungkin tidak sebanding dengan manfaat yang kita peroleh, dalam arti lebih besar manfaatnya dari pada harga yang kita keluarkan untuk mendapatkan katalog produk IFA Dahsyat. Start Action, segera mulai dengan tindakan nyata aktifitas bisnis kita, tawarkan produk-produk anda denga hanya bermodalkan sebuah katalog dari IFA Dahsyat. Raih keuntungan, jika itu yang anda impikan karena dari penjualan yang kita lakukan, kita dapat memperoleh keuntungan.

Membangun jaringan bisnis bersama IFA Dahsyat, merupakan alternatif lain yang dapat kita lakukan dalam membangun bisnis di IFA Dahsyat ini. Stop Dreaming, hentikan hanya dengan berangan dalam membangun jaringan, segera Start Action dengan menawarkannya kepada rekan-rekan, tetangga, saudara untuk bersama membangun Bisnis dengan menjadi member IFA Dahsyat. Ceritakan keuntungan yang akan diperoleh dengan ikut serta menjadi member di IFA Dahsyat. Buang jauh-jauh hal-hal negatif yang dapat menghambat untuk segera Start Action, segera memulai dengan tindakan nyata. Bangun jaringan mu, nikmati keuntungan mu, terus maju bersama IFA Dahsyat, Salam Sukses 3 Kaki.

Artikel motivator Stop Dreaming Start Action yang menjadi motivasi kami dalam menjalankan bisnis di IFA Dahsyat dapat dilihat di website Joko Susilo yang sekarang menjadi ajang lomba SEO yang diselengarakan oleh beliau.

Tidak ada komentar:

Total Pengunjung :

Website counter

TVI Banyuwangi

Total Tayangan

EJASEX

Prospek Usaha Real

Peluang Usaha Jamu

  • Jamu Pegal Linu Rempah Dewa - Produk Terbaru di akhir tahun 2018 ini kami persembahkan Jamu Pegal Linu Rempah Dewa. Memiliki kemasan khusus terbuat dari plastik yang higienis diproduks...
    5 tahun yang lalu

Tokek Unik Penggemar Tokek

Obar Kuat - Humor Khusus Dewasa

  • Obat Kuat Irexis - [image: Obat Kuat Irexis] Obat Kuat Irexis *Obat Kuat Irexis* *Kontrol ejakulasi* dari pada ejakulasi yang melakukan kontrol pada anda. Irexis akan memberi...
    8 tahun yang lalu

paypalbisnis

Pengunjung IFA Dahsyat

free counters